Wednesday, June 16, 2010

Pathetic

Hisashiburi ^^
(
Long time no see-red)
Wah udah lama bgt gak ngeblog nih, hhe. Yaa abisnya akhir-akhir ini lagi gak ada masalah sih (masalah serius). Ah sok gak ada masalah nih, padahal saya lagi stres berat.
Guess what? Saya gak bisa ikut ujian 2 matakuliah buat UAS semester 2 kali ini. Hwaaaaaaaaaa :(( :(( :(( pengen nangis n teriak kenceng-kenceng :(( :(( :((
Yeah I know, ini semua salah saya. Siapa suruh jadi pemales n sering gak masuk kuliah? Siapa suruh selalu telat bangun pagi? (sebenernya selalu bangun pagi koq, tapi abis denger alarm bunyi, eh malah dimatiin n lanjutin tidur, wkwkwk) Siapa suruh selalu tidur tengah malem? Siapa suruh online mulu sampe begadang? Siapa suruh..blablablablabla..

Aaaaarrrrrrgggggghhhhhh
SEMUA MEMANG SALAH SAYA.

Sekarang saya nerima akibatnya. Gak boleh ikut ujian matakuliah
Tesos dan Ekot. Disaat semua anak-anak PWK 09 pada pusing n sibuk belajar buat ujian 2 matakuliah tsb, saya malah gak tau mesti ngapain. Bingung. Disaat mereka lagi di kampus pada ujian, saya malah tidur dikosan. I'm so pathetic T.T

Belom lagi gimana cara bilangnya ke MamaPapa. Pasti deh ntar bakal dimarahin, diomelin. Terbayang mama ngomong, "Jadi ngapain aja disana tuh kalo gak kuliah?" "Makanya kuliah tuh yang serius." ato "Liat deh anak si ini, anak si itu. Mereka berprestasi. IPnya sekian. Jangan buat malu.." blablabla...
Itu mah masih mending. Gimana kalo Mama ngomong gini, "Udahlah, pulang aja lagi sini, berenti aja kuliahnya. Kawin aja lagi."
*Loh? Mulai stres nih. Yaa gak mungkinlah Mama ngomong kayak gitu. hahaha :p ---->sedikit lebay gapapa kan? ;)

Ini nih yang selalu dikatain orang dengan
'penyesalan selalu dateng belakangan'
Pokoknya gak lagi-lagi deh males kayak kemaren. Saya pengen berubah. Gak mau ngecewain MamaPapa. Gak mau ngecewain orang-orang yang sayang sama Ica.
I'd like to be a better me.
Ganbatte Kudasai
^^

0 comments:

Post a Comment