Thursday, July 22, 2010

Killing Me Softly With This Result

DAMN!
Rasanya mo mati aja waktu ngeliat nilai semester 2 nih. Dimulai dari nilai Ekot yang E. Disusul dengan Matem yang dapet D. Sekarang ditambah lagi nilai Askot T.
T
T
T
Bayangin aja.
ASKOT : T
Apa sih T?
Tidak Lulus?
atau
TOLOL?


Yaa saya memang TOLOL. Puas?
Semuanya udah hancur. Udah nilai semester 1 jelek banget. Semester 2 malah makin hancur. Sekarang saya udah gak mau berharap lagi. Udah gak ada yang bisa diharapin. Mau nilai Agama T lagi kek, kalo perlu sekalian PP juga dapet T. Biar ada alesan buat mama berhentiin saya kuliah sekalian. Capek kalo kek gini terus. Pusing. Mau mati aja rasanya. Saya tau saya gak pantes buat marah. Semuanya emang salah saya.

Nb: Ma, Pa, maap yaa ca udah ngecewain kalian :(
Juga buat semua orang yang udah ca kecewain, ca cuma bisa bilang MAAP :(

0 comments:

Post a Comment